3 Tempat Wisata Bali Yang Wajib Anda Kunjungi

panorama_FNKali ini saya akan mereview salah satu wisata yang sangat populer, bahkan sampai ke manca negara, yakni pulau Bali. Siapa yang tidak mengenal pulau Bali. Pulau yang terkenal dengan wisata pantainya yakni pantai kuta. Tapi sebenarnya tidak hanya pantai kuta saja loh yang terdapat pada Bali, masih ada banyak lagi yang lainnya. Nah, kali ini kami akan menjelaskan Wisata apa saja yang terdapat pada pulau Bali tersebut.

Jika anda pergi ke Bali seharusnya anda tidak melewatkan semua wisata yang ada di Bali, karena setiap wisata yang terdapat di Bali memiliki nuansa yang berbeda beda.

Yang pertama yakni Pantai Kuta. Pantai Kuta ini sangatlah terkenal, bahkan Pantai Kuta ini merupakan wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam negeri ataupun luar negeri. Pantai Kuta merupakan tempat yang cocok karena lebih dekat dari bandara, serta ombak yang terdapat di Pantai Kuta lebih efisien untuk digunakan peselancar. Tidak hanya itu, Pantai Kuta juga dinamakan Primadona Bali, karena Pantai Kuta memiliki kondisi yang sangat luar biasa.

Pantai Kuta Bali

Di Wisata Bali, terdapat pula Pura Tanah Lot, dimana Pura Tanah Lot ini merupakan tempat yang paling nikmat untuk menikmati pemandangan matahari tenggelam. Keunikan dari Pura Tanah Lot ini dimana Pura Tanah Lot bertempat di atas karang besar di tepi pantai, namun jika air laut sedang pasang, anda tidak akan bisa ke Pura Tanah Lot karena akan digenari air laut.

Tanah-Lot-Bali-2

Berikutnya adalah Pantai Padang Padang, mungkin Pantai Padang Padang ini terdengar asing untuk kalian, namun Pantai Padang Padang ini memiliki nuansa yang sangat indah dibalik namanya yang tidak terkenal. Pantai Padang Padang merupakan pantai kecil yang tersembunyi dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Untuk dapat mencapai Pantai Padang Padang, anda harus melewati sebuah tangga yang membelah tebing.

Pantai-Padang-Padang

Jika anda masih belum puas juga dengan semua itu, Bali masih memiliki wisata lainnya seperti Danau Beratan Bedugul, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Lovina, Pura Besakih, Pura Uluwatu, dan masih banyak lainnya.

Semoga dengan informasi terkait wisata di Bali bisa menjadi referensi bagi anda dan keluarga anda untuk berwisata ke Bali.

handphone-tablet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *