5 Tempat Wisata Di Malang Yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat wisata di malang – tempat wisata di malangDi negeri indonesia memang terkenal akan berbagai tempat wisata dengan pemandangannya yang sangat indah dan tidak hanya itu flora dan fauna pun juga sangat menarik bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang ke lokasi tempat wisata di Indonesia. Tempat wisata yang akan kita bahas kali ini yaitu tempat wisata di Malang.

Kota Malang merupakan salah satu kota yang terletak di Propinsi Jawa Timur Indonesia dan berada di dataran tinggi yang sejuk, sekitar 90km sebelah selatan dari kota Surabaya. Malang adalah kota terbesar kedua di jawa timur dan terkenal dengan sebutan kota para pelajar.

Berwisata menuju kota malang akan sangat menyenangkan untuk anda yang menyukai kesejukan dan cocok bagi anda para wisatawan yang meyukai kesejukan dan keindahan alam serta kota yang menawan. Berbagai macam variasi objek wisata malang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Berikut macam macam tempat wisata di Malang yang wajib anda kunjungi ketika Berlibur Ke kota malang :

1. Jatim Park 1

Jawa Timur Park 1 atau biasa di sebut dengan Jatim park 1 ini merupakan tempat wisata di kota Malang yang menjadi favorit banyak pengunjung lokal dan luar kota.

Di Jatim Park 1 ini menawarkan puluhan wahan yang siap menghibur anda dan keluarga. Yang menjadi ciri khas dari tempat ini yaitu kolam renang dengan latar relief wajah Ken Arok.

2. Jatim Park 2

Jika di jatim park 1 menawarkan Tempat Wisata Terpadu untuk rekreasi dan Edukasi, di Jatim Park 2 ini memiliki konsep Wisata Alam.Jatim Park 2 menawarkan dua Zona wisata utama yaitu Batu Secret Zoo dan museum Satwa.Di museum satwa anda kan melihat binatang yang di awetkan dan di letakan seperti pada habitat aslinya. Di Secret Zoo anda akan melihat Binatang asli seperti kebun biatang pada umumnya.

3. Eco Green Park

Tempat Wisata Eco Green Park ini menawarkan taman rekreasi edukasi yang berisi kebun binatang mini dan informasi mengenai pemeliharaan lingkungan. Awal memasuki kawasan wisata ini anda akan disambut dengan patung gajah besar yang terbuat dari TV bekas.

Tempat Wisata ini memiliki wahana yang besar, untuk berkeliling anda bisa menyewa E Bike dengan harga 100 Ribu untuk 3 jam.

4. Museum Angkut

Tempat wisata di malang selanjutnya adalah Museum Angkut, di Museum Angkut anda bisa mendapat informasi mengenai sejarah dan perkembangan transportasi di dunia dengan cara yang menyenangkan. Di tempat Wisata ini terdapat banyak koleksi-koleksi jenis transportasi mulai dari sepeda onthel, delman, mobil listrik, sampai mobil balap F1.Untuk menikmati Tempat Wisata ini Anda perlu membayar sebesar 50 Ribu untuk hari biasa dan 75ribu untyk weekend atau hari libur.

5. Pulau Sempu

Pulau sempu sering di sebut sebagai salah satu surga dunia. Pulau yang terletak sekitar 75km dari pusat kota malang ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Tempat Wisata ini merupakan kawasan cagar alam yang di kelola oleh pemerintah kota.Yang paling merik di tempat ini adalah segara anakan yang merupakan sebuah danau di tengah pulau denga luas 4 hektar.

Untuk menuju ke pulau wisata ini memang tidak mudah, yang hasur anda perhatikan adalah:

  • Anda terlebih dahulu harus naik perahu motor dari pantai sendang biru
  • Jangan lupa untuk menyimpan no Hp si nelayan untuk di jemput saat anda akan pulang
  • Di pulau ini memang tidak berpenghuni sehingga jika ingin menginap, satu satunya cara adalah dengan berkemah.

Selain dari kelima tempat wisata tersebut masih banyak lagi tempat Wisata di Malang seperti :

  • Batu night Spektakuler
  • Pantai Balekambang
  • Wendit Water Park
  • Coban pelangi

Dan Di kota malang juga terdapat pusat oleh oleh seperti Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo dan beberapa pusat Oleh oleh lainya.

Itulah beberapa macam-Macam tempat wisata di Malang yang harus anda kunjungi ketika ingin berlibur ke kota Malang dan sangat cocok bagi anda yang suka dengan kesejuakan dan Keindahan alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *