Calon Bupati Sampit 2015

medium_45Pilkada-Serentak-2015Calon Bupati Sampit 2015 – Tidak terasa hampir 5 tahun masa jabatanan Bupati Supian Hadi akan berlalu, banyak pembangunan untuk daerah kota sampit sendiri yang telah terlaksana dengan baik seperti: Patung Jelawat di pelabuhan, Renovasi Taman Kota, pembangunan banyak Mesjid yang ada disekitar Kotawaringin Timur ini.

Tanggal 9 Desember 2015 nanti serentak akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada), Bupati maupun Gubernur untuk Provensi masing-masing daerah, dan tentunya kita semua sudah mempunyai calon dukungan sendiri yang kita anggap mampu membawa perubahan pada kota kita tercinta.

Untuk menjadi pemimpin daerah tidaklah tugas yang mudah, kita harus benar-benar cermat untuk memilih calon pemimpin daerah kita tersebut jangan sampai kita salah pilih dan membawa kemunduran dan bahkan kehancuran untuk daerah kita. Tidak jarang pada masa-masa Pilkada ini akan ada banyak para  Tim Sukses dari pasangan Calon Bupati yang datang kerumah kita dan menawarkan sesuatu dengan tujuan agar kita memilih Calon Bupati yang di sarankan oleh mereka, saran saya jangan sampai memilih Calon Bupati yang seperti itu dan pilihlan dengan hati nurani kita dengan tujuan kemajuan daerah kita sendiri.

Dikota Sampit pertanggal 9 Desember 2015 juga akan melakukan pemilihan Bupati Kotawaringin Timur yang akan menggantikan Bapak Supian Hadi S.Ikom tersebut, ataukah Bapak Supyan Hadi akan tetap menjadi Bupati Kotim untuk 5 tahun kedepan, siapa yang akan tau siapa yang dipilih menjadi Bupati Kotim periode 2015-2010 nanti.

Bagi yang masih belum mengetahui siapa saja kandidat Calon Bupati Sampit beserta partai pendukungnya, berikut list calon bupati sampit berdasarkan pengumuman NOMOR:117/KPU-Kab-020-435806/VIII/2015 :

1. DJUARA
Nama Calon : Djunaidy Drakel dan Haryanto, S.H
PartaiPendukung : PKB, HANURA & PPP

2. SEHATI
Nama Calon : H. Supian Hadi, S.Ikom dan Drs.H.M.Taufiq Mukri,S.H, M.M
PartaiPendukung : PDI-P, DEMOKRAT, GERINDRA, NasDem, & PKS

3. MADANI
Nama Calon : Muhammad Arsyad dan Nadiansyah
PartaiPendukung : INDEPENDENT

4. ZAMRUD
Nama Calon : Muhammad Rudini dan H.Supriadi MT. S.Sos
PartaiPendukung : PAN & GOLKAR

Itulah tadi nama-nama dari calon Bupati Sampit yang harus kita pilih salah satunya, ingat jangan GOLPUT ya karena suara anda sangat berharga untuk menentukan kemajuan daerah kita.

Sekian dulu dari saya ya, dan salam PEMILU DEMOKRASI…

Baca juga Artikel saya lainnya disini, dan jangan lupa tinggalkan komentar, masukan dan sarannya ya…#Catatan Hisoka#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *