Cara Install 2 BBM di Android Dengan Cepat Dan Mudah

unnamedJika jaman dahulu kita hanya bisa menikmati Blackberry Massanger atau yang biasa disapa BBM hanya pada Handphone Blackberry, sekarang kita sudah bisa menikmati BBM tersebut pada Smartphone IOS maupun Android, sehingga kehadiran BBM pada kedua Smartphone tersebut membuat penjualan IOS dan Android tersebut meroket dari segi penjualan nya.

Di Play Store sendiri BBM sudah di unduh lebih dari 100 Juta unggahan lebih pengguna Android, tentunya hal ini menjadi BBM salah satu TOP aplikasi pada Play Store.

Keunggulan BBM memiliki fitur yang cukup menarik, sehingga cukup menarik perhatian para pengguna pirbadi maupun pengguna bisnis. Akan tetapi ada juga yang menggunakan BBM untuk keperluan hal yang lain, hehe

Apabila anda ingin memisahkan antara keperluan Bisnis dan Pribadi dengan menggunakan BBM, tentunya anda memerlukan 2 aplikasi anrdoid tersebut, akan tetapi pada Play Store anda tidak akan bisa menggunakan atau menginstall 2 BBM atau lebih. Tapi tenang saja, saya mempunyai solusi jika anda ingin mempunyai 2 BBM atau lebih, berikut silahkan disimak:

Cara Install 2 BBM For Android

1. Download BBM standar pada Play Store seperti biasa

2. Lakukan Aktivasi dan Installasi pada BBM tersebut.

3. Download Aplikasi BBM3.Apk berikut

4. Setelah anda selesai lakukan download, install aplikasi tersebut

5. Dan lakukan registrasi dengan akun BBM yang berbeda dengan BBM yang pertama.

Selamat anda sudah mempunya 2 BBM dalam satu Smartphone Android anda, tanpa harus melakukan Root pada Smartphone yang anda miliki dan anda akan bisa membagi antara BBM untuk Bisnis anda maupun untuk keperluan pribadi anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *