Cara Root Android Lolipop OS 5 Tanpa PC

RootTekhnologi yang semakin canggih yang secara tidak langsung juga mempermudah kita dalam kehidupan sehari-hari, dengan smartphone dan internet kita dapat melakukan segala aktifktas, dari mencari data yang kita belum tau sampai melakukan pemesangan tiket pesawat maupun hotel.

Smartphone juga memiliki banyak aplikasi dan game yang dapat kita download dengan gratis, tentunya semua aplikasi dan game tersebut sudah sangat berbeda dengan di jaman Simbian maupun Java, namun di dalam aplikasi maupun game tersebut tidak semua dapat kita gunakan atau install pada smartphone yang masih bawaan pabrik.

Tentunya kita pernah mendengar istilah Root didalam Smartphone, Root yaitu memberikat semua otoritas pada setiap penggunaan smartphone, mulai dari otoritas penginstallan aplikasi sampai melakukan delete pada aplikasi bawaan pada smartphone itu sendiri.

Perlukah kita melakukan Root pada smartphone? jawabannya “tergantung keperluan”. Jika anda menggunakan smartphone sekedar bermedia sosial dan nonton youtube tentunya anda tidak perlu melakukan root pada smertphone anda, namun jika anda adalah seorang pengguna android dengan intensitas bermain game yang tinggi tentunya perlu untuk melakukan root pada smartphone anda.

Sekarang saya akan men share Cara Root Android Lolipop OS 5 Tanpa PC , cara ini cukup aman karena tidak memerlukan kompurer atau laptop sehingga anda dapat mengembalikan kembali kondisi smartphone anda seperti saat belum dilakukan root.

Berikut cara root android Lolipop atau OS 5 tanpa menggunakan PC :

  1. Download Aplikasi KingUser.Apk 
  2. Pindahkan Aplikasi tersebut pada Smartphone anda, jika anda download menggunakan smartphone lewati step No.2
  3. Install Aplikasi tersebut pada Smartphone anda sampai selesai “Lihat Gambar”maxresdefault
  4. Dan selamat Smartphone anda sudah dalam kondisi Root dan berhak memiliki otoritas penuh untuk smartphone anda.
  5. Silahkan cek apakah proses Root Android Lolipop OS 5 Tanpa PC telah berhasil, silahkan klick untuk “Cara Cek Apakah Android Anda Sudah Di Root”

2 thoughts on “Cara Root Android Lolipop OS 5 Tanpa PC

  1. Pingback: Cara Memperbaiki Play Store Error Connection | Cara Cepat Dot Net

  2. Pingback: Cara Memperbaiki Play Store - CaraCepat.Id - CaraCepat.Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *