Pantai Slopeng Sumenep

images (1)Pantai Slopeng Sumenep –¬†Tahukah kalian tentang Madura? Kali ini kami akan membahas salah satu wisata yang terdapat di Madura, yakni Pantai Slopeng. Pantai Slopeng bertempat di Kecamatan Dasuk, 21 km dari Pusat Kota Sumenep. Pantai cantik ini terkenal dengan banyaknya hamparan pasir yang menggunung.

Jika anda berkunjung ke Pantai Slopeng di Sumenep ini anda akan disuguhkan banyak sekali hal yang menyejukkan mata. Dimana pantai tersebut dihiasi hiasan pohon siwalan, Cemara yang menjadikan nuansa sejuk nan indah di Pantai Slopeng tersebut.

unduhan (2)

Terdapat hamparan pasir yang cukup luas di Pantai Slopeng tersebut, hamparan pasir tersebut mencapai 6 km. Dengan pasir yang berwarna putih bersih, menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk bisa menikmati indahnya nuansa alami tersebut.

images (4)

Pantai Slopeng memang tidak seterkenal pantai pantai yang lain, namun kalau ditinjau dari performa yang dimiliki oleh Pantai Slopeng, sangatlah tidak kalah apik, karena pantai Slopeng sendiri memiliki suasana tenang dan nyaman, air laut yang sangat bersih dan terawat.

Dari pihak Pemkab Sumenep sendiri sudah membangun beberapa fasilitas yang ada di Pantai Slopeng, seperti Kantor, Kamar Mandi Ganti yang nantinya anda bisaa pakai untuk membasuh diri, Gazebo, Panggung Hiburan, Pesangrahan serta Taman Bermain.

Pantai Slopeng ini juga termasuk salah satu tempat wisata yang cukup diminati dengan sebutan tempat bermain pasir bagi anak anak. Dengan menggunungnya pasir putih bersih yang terdapat di Slopeng tersebut akan membuat anak anak anda betah untuk bermain pasir di tepi pantai tersebut.

Pantai-Slopeng

Untuk masalah konsumsi, di Pantai Slopeng juga sudah banyak berdiri seperti warung makan yang pastinya menjual makanan dengan harga yang sangat terjangkau. Banyak juga makanan yang di hadirkan merupakan makanan khas dari madura, seperti Soto Madura, Sate Madura, dan masih banyak lainnya.

images (2)

Harga tiket masuk Pantai Slopeng dibandrol sebesar Rp 5.000,- saja untuk per orangnya. Itupun hanya di saat hari libur/ musim liburan. Untuk hari hari biasa, anda tidak akan dikenakan biaya sepersenpun.

Semoga dengan informasi Pantai Slopeng Sumenep di atas bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin berwisata ke pantai mengajak keluarga anda.

unduhan

handphone-tablet

One thought on “Pantai Slopeng Sumenep

  1. Pingback: Wisata Pantai Siring Kemuning - Catatan Hisoka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *