Pantai Tangkisung di Kalimantan Selatan

Pantai Tangkisung – Salah satu wisata pantai Kalimantan Selatan yang wajib dikunjungi adalah wisata pantai Tangkisung. Ya, wisata yang terletak di desa Tangkisung Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut. Dimana pantai Tangkisung ini ternyata memiliki pesona yang sangat indah yang berbeda dari beberapa wisata pantai lainnya.

Perlu diketahui, wisata pantai yang satu ini juga merupakan wisata andalan bagi warga Tangkisung. Dari lambat laun yang terjadi di pantai Tangkisung ini yang menjadi kian semakin ramai pengunjung, hingga sampai saat ini, banyak dari teknologi dan beberapa fasilitas yang sudah dilengkapi untuk memenuhi hiburan yang terdapat pada wisata Tangkisung ini.

P_20150529_120937

Hal itu dikarenakan untuk memenuhi kebutuhan dari pengunjung agar bisa betah di pantai Tangkisung. Di pantai tersebut sudah ada permainan Banana Boats sebanyak 14 buah. Dari perahu karet yang sudah disediakan juga sudah hampir ratusan buah. Dengan inilah yang bisa menjadi penarik perhatian dan minat warga dalam dan luar agar bisa berkunjung ke wisata pantai ini.

mz0j1li6pe9h

Sebenarnya, fasilitas dan wahana ini memang menjadi minat penuh. Namun tidak hanya itu, yang menjadi penarik penentu adalah pesona alam yang memang sangat indah. Jika anda memang ingin berkunjung ke wisata pantai yang sangat mempesona ini, maka anda akan disodorkan dengan indahnya pamandangan alam yang sangat indah. Apalagi jika dilihat saat matahari terbenam, maka akan lebih romantis untuk menikmati keindahan alam dengan kekasih saat liburan tersebut.

bdj_1000_wisata-pantai-takisung-humas-bdj-0468de4e7974d3af03143e9928895fdc9620d0b5takisung

Wisata Pantai Tangkisung ini akan selalu ramai meskipun hari hari biasa. Namun, akan menjadi lebih ramai lagi jika anda berkunjung bertepatan di hari libur. Karena akan banyak anak anak sekolah yang berlibur ke wisata pantai tersebut.

Di wisata pantai Tangkisung anda juga bisa membawa oleh oleh khas wisata pantai, seperti halnya ikan kering atau ikan asin, cindera mata seperti hiasan yang terbuat dari kerang, ikan segar, dan udang. Namun anda juga akan bisa membeli hadiah unik seperti terumbu karang yang langsung dari nelayan. Semoga dengan informasi terkait dengan wisata pantai Tangkisung di atas bisa menambah wawasa anda terkait dengan wisata yang ada di Kalimantan Selatan.

Pantai-Takusing

Sekian dulu ya sobat, baca juga tempat-tempat Wisata lainnya ya,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *