Pemandian Air Panas Cengar Malang

imagesPemandian Air Panas Cengar MalangSetelah beberapa lalu saya menulis artikel tentang tempat wisata di Malang yaitu Air Terjung Madakaripura & Batu Secret Zoo
Cangar merupakan salah satu nama desa yang ada di salah satu Kelurahan Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Dimana dusun Cangar merupakan dusun yang sangat terkenal dengan wisata pemandian air panasnya, yakni Pemandian Air Panas Cangar. Pemandian Air Panas Cengar tersebut terletak di dalam kawasan hutan raya yang dan sampai saat ini banyak didatangi para wisatawan. Sama halnya dengan pemandian yang ada di Pacet, pemandian air panas yang ada di Cangar bersumber dari gunung welirang, gunung aktif yang menghasilkan Belirang.

Waktu liburan memang merupakan kesempatan yang harus digunakan untuk melakukan relaksasi untuk menenangkan fikiran, nah, tidak ada salahnya juga jika anda berkunjung Cangar untuk merasakan relaksasi di pemandian air panasnya.

unduhan

Untuk melakukan perjalanan ke pemandian air panas Cangar tersebut, anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat elok. Pemandangan alami yang mempesona tersebut akan menjadikan suasaana hati anda menjadi tenang. Terlebih lagi terdapat goa buatan yang bersejarah yang dibangun pada masa penjajahan jepang yakni pada tahun 1942 – 1945.

Pemandian air panas Cangar memang tak seindah yang berada di Pacet, namun itulah yang menjadi keistimewaan yang ada di pemandian air panas Cangar ini. Dengan menyuguhkan pemandangan alami serta memiliki tempat pemandian yang sangat luas.

Di Cangar juga memiliki fasilitas yang cukup banyak, anda juga bisa melakukan Wisata alam, atau camping karena di Cangar sendiri telah menyediakan Bumi perkemahan. Pemandian air panas mejadi fasilitas yang utama di Cangar. Yang lebih asiknya lagi Cangar menyediakan praktik Hutan penelitian.

pemandian-air-panas-alam-songgoriti-ztzqdamp

Tidak hanya itu, anda juga bisa merasakan kuliner jajanan khas dari desa Cangar sendiri yakni, Tape Ketan. Untuk masuk ke area wisata pemandian air panas Cangar tentunya anda akan disuruh untuk membeli tiket terlebih dahulu. Harga tiket masuk Pemandian Air Panas Cangar hanya dibandrol sebesar Rp. 6000/orang saja.

Dengan harga tiket pemandian Cangar yang sebesar Rp. 6000/orang tersebut anda sudah bisa menikmati seluruh fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak managemen untuk anda. Semoga dengan informasi di atas bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin berlibur ke pemandian air panas Cangar.

Baca Juga Object Wisata lainnya disini…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *