Tempat Wisata Di Aceh Yang Wajib Dikunjungi

masjid-raya-aceh

Tempat Wisata Di Aceh Yang Wajib Dikunjungi – Semua orang pasti pernah merasakan tingkat kejenuhan yang sangat dalam, hal itu dikarenakan orang tersebut selalu saja berkutat dikehidupan yang menekan dirinya. Salah satu agar jiwa bisa kembali fress lagi adalah dengan cara meluangkan waktu sejenak untuk mengistirahatkan badan atau pergi berkunjung ke salah satu tempat yang belum pernah kita kunjungi.

Salah satu wisata yang klasik adalah yang berada di daerah aceh, bagaimana tidak? tempat tersebut menjadi bagan paling ujung Indonesia yang juga menawarkan banyak tempat wisata aceh yang wajib dikunjungi. Nagroe Aceh Darussalam atau sebuah tempat yang menyebut dirinya sebagai serambi ka’bah ini sangatlah luar biasa. Berikut ini kami paparkan 4 destinasi wisata aceh yang wajib dikunjungi.

Tempat Wisata Di Aceh Yang Wajib Dikunjungi :

1. Pantai Lhok Mee
Pantai yang bernama Lhok Mee ini menawarkan keindahan yang tidak pernah disangka sangka. Keindaha aalaminya masih sangat kental, dengan beberapa pohon yang berdiri tegak di bibir pantai yang juga disertai dengan deraiaan sapuan ombak. Tidak hanya itu, kesejukan kiat berada disana seakan akan membawa kita ke tempat yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Pantai Lhok Mee juga menawarkan keindahan sunrise atau sunset yang sangat mengagumkan.

Lhok_Me_Mandi_Laut Pantai-Lhok-Me-Beach-02 tumblr_m1sxh0dFya1qis9izo1_1280

2. Air Terjun Blang Kolam
Hampir sama dengan pantai Lhok Mee, tempat wisata yang bernama Blang Kolam kini menjadi populer, dengan memberikan nuansa alamiah dan juga keindahan natural menjadikan para wisatawan berbondong bondong untuk berkunjung ke Air Terjun Blang Kolam. Tempat wisata di aceh yang satu ini menawarkan pengunjungnya dengan pemandangan air terjun dengan ketinggian 75 meter dengan bentangan panorama hutan dengan pepohonan yang rindang.

Air-Terjun-Blang-Kolam1 air-terjun-blang-kolam

3. Pulau Rubiah
Pulau Rubiah terletak paling ujung Indonesia, yakni terletak di sabang atau dibagian paling barat bersanding dengan pulau weh. Pulau Rubiah ini menawarkan keindahan bawah laut yag sangaat mencolok mata. Bagia destinasi bawah laut ini akan menjadi pengalaman seru dan unik untuk anda, karena memang tempat tersebut masih sangat alami.

Pulau-Rubiah Pulau-Rubiah-Taman-Laut-Rubiah rubiah

4. Air terjun Peukan Biluy
Nama dari Air terjun Peukan Biluy ini ternyata diambil dari nama desa dimana air terjun tersebut berada, yakni berada di tempat desa yang bernama desa Biluy. Jika memang anda berminat untuk berkunjung ke Air terjun Peukan Biluy ini, maka yang harus anda persiapkan adalah kesiapan mental dan tenaga anda. Hal itu dikarenakan banyak sekali tantangan untuk menuju ke Air terjun Peukan Biluy. Untuk mencapai ke Peukan Biluy, anda harus menaiki anak tangga yang cukup banyak, sekitar 172 buah dengan kemiringan sekitar 45 derajat. Namun semua itu akan menyenangkan setelah kita berhasil sampai ke Peukan Biluy.

Air-Terjun

Sekian dulu dari saya, semoga dapat menjadi tempat referensi bagi anda yang sedang berada di Aceh. Baca juga tempat wisata lainnya di Catatan Hisoka

One thought on “Tempat Wisata Di Aceh Yang Wajib Dikunjungi

  1. Pingback: Wisata Air Terjun Suhom Aceh - Catatan Hisoka - Catatan Hisoka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *