Tips Foto Prewedding Outdoor Natural Dan Menarik

c9df7c8bca81e3a78c9edc8531db278dKali ini saya akan membahas terkait dengan salah satu trick yang cukup ramai kali ini. Ya, mumpung lagi musim nikah, kami akan memberikan tips foto Prewedding agar terlihat bagus. Biasanya, Prewedding dilakukan jauh jauh sebelum resepsi pernikahan di adakan, jadi semoga tips yang satu ini bisa bermanfaat kepada anda.

Foto Prewedding merupakan hal yang cukup populer di masyarakat kita, memang bukan suatu adat tetap, melainkan kultur barat yang di resap ke dalam kebiasaan pada umumnya. Sampai saat ini prosesi Prewedding banyak sekali yang melakoni bahkan dengan banyak konsep sekalipun.

Foto Prewedding harus dilakukan secara perfect, hal itu karena termasuk saat dimana moment romantis terhadap suatu pasangan sedang berlangsung. Agar bisa menjadi moment sempurna, maka tiap pasangan biasanya melakukan foto Prewedding secara outdoor. Bagi kalian yang ingin memperoleh hasil maksimal saat melakukan foto Prewedding maka silahkan simak konsep Prewedding berikut ini.

Konsep Prewedding Paling Romantis :

1. Uniknya jika kedua pasangan melakukan foto Prewedding di dalam perpustakaan di antara tumpukan buku tua yang menjadikan kenangan tersebut muncul saat dimana pasangan tersebut menjadi mahasiswa.

2. Foto Unik Prewedding nan romantis berikutnya bisa anda lakukan bukan dihari yang cerah, melainkan saat hari sedang setengah petang dan turun hujan rintik rintik. Konsep ini juga akan menambahkan mood romantisme yang sangat dalam.

3. Prewedding memang biasanya diadakan digedung mewah, namun jika kalian tidak memiliki bugdet yang seperti itu, maka kalian bisa melakukan foto Prewedding natural, dengan tema kesederhanaan.

Dengan beberapa konsep di atas serta ditambahi dengan trick foto Prewedding berikut ini :

1. Jika Foto Prewedding dilakukan di Outdoor atau di luar ruangan, maka yang perlu kalian persiapkan adalah kamera berkualitas yang mampu mengshoot dengan hasil bagus. Namun, persiapkan diri anda terlebih dahulu agar diri anda tetap bugar saat menjalani prosesi foto Prewedding.

2. Lakukan Shoot dengan posisi yang aman, jika anda siap untuk posisi mainstream, maka lakukan dengan penuh kesiapan.

3. Akan lebih leluasa jika Shoot Foto Prewedding dilakukan di luar ruangan. Hal tersebut akan membuat sang fotografer mampu untuk mengambil gambar dari segala arah.

4. Usahaka kamera yang dipakai oleh si fotografer di setting manual, sesuai dengan pencahayaan yang ada di lokasi pengambilan gambar.

Nah, semoga dengan beberapa tips di atas bisa menjadi referensi bagi anda, dan semoga prosefi pernikahan kalian bisa lancar, amin.

BACA JUGA TEKNIK FOTOGRAFI LAINNYA atau
BACA JUGA BESIC FOTOGRAFI LAINNYA

Berikut contoh dari foto prewedding yang natural

foto-prewedding-p-bidadari foto-prewedding-sunset-bali pre wedding di pantai sunset __prewedding_on_sunset___by_indratj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *