Wisata Air Terjun Dua Warna di Sumatera Utara

air-terjun-sibolangitKalau kita bicara mengenai Tempat Wisata , Kekayaan Pulau Sumatera tidak ada habisnya untuk di bahas. Pemandangan dan Eksotisme alamnya terus menerus menawarkan Tempat- Tempat yang indah untuk di kunjungi. Salah satu tempat wisata di pulau Sumatera yaitu Air Terjun Dua Warna yang berlokasi tepat di daerah kaki gunung Sibayak, Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Bagi Anda Ynag ingin berkunjung ke tempat wisaata Air terjun Dua Warna ini, anda sebaiknya terlebih dahuluberada di Deli Serdan Atau Kota Medan, Nah Jika Berada Di kota Medan, Anda Membutuhkan Waktu Sekitar kurang Lebih 3 jam untuk sampai ke tempat Wisata ini.

Demi mencapai tempat Wisata Air Terjun Dua Warna ini Para Wisatawan harus rela berjalan kaki selama kurang lebih 3 jam melewati hutan karena letaknya di kaki gunung, namun jika anda takut tersesat anda bisa menyewa pemandu wisata yang akan memandu anda.

air-terjun-dua-warna (1)

Karena Lokasi Tepat Wisata ini yang berada di dalam hutan tentu dapat di maklumi apabila objek wisata yang satu ini tidak memiliki bnyak fasilitas umum.maka dari itu, pastikan anda sudah mempersiapkan segala kebutuhan anda, terlebih jika anda memilih berkemah di tempat ini.

Untuk memasuki kawasan tempat wisata Air Terjun Dua Warna ni Anda akan Di minta Meneluarkan Nominal Senilai Rp 25.000 atau Lebih tepatnya di sebut sebagai biaya retribusi untuk perawatan sekitar lokasi tempat wisata.

air-terjun-dua-warna

Setelah Sampai di tempat lokasi semua rasa lelah anda selama perjalanan akan hilang seketika ketika melihat keindahan Air Terjun Dua Warna ini.terlebih lagi pemandangan dan keindahan alamnya akan membuat anda puas dan terkagum kabung telah berkunjung ke tempat wisata ini.

Sesuai dengan namanya , air terjun ini memang memiliki dua warna yaitu warna biru muda pada air yang terjun dan warna putih ke abu abuan pada air yang sudah berada di bawah, dan ternyata setelah di teliti air terjun ini di hasilkan dari Phosfor dan belerang yang berasal dari gunung sibayak.

Karena Air Terjun ini berasal dari Phospor dan Belerang wisatawan tidah di perbolehkan untuk meminum air yang ada di air terjun dua warna ini.Jika Anda ingin Mengunjungi tempat Wisata Air Terjun Dua Wrna ini Anda bisa Datang ke Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Keindahan-Air-Terjun-Dua-Warna-Sumatera-Utara

handphone-tablet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *