Wisata kalbar, Indahnya Bukit Penjamur Bengkayang

Wisata kalbar, Indahnya Bukit Penjamur Bengkayang – Kali ini kami akan memaparkan beberapa wacana terkait dengan salah satu wisata yang terdapat pada daerah di Kalimantan Barat. Bukit Jamur ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat mengagumkan, anda akan mendapatkan pengalaman terbaru setelah melihat indahnya bukit jamur Bengkayang ini. Bukit jamur memiliki hamparan lapang yang sangat luas sekali dengan beberapa bebatuan yang sangat besar, jadi tak heran juga jika bukit jamur ini juga dinamakan sebagai bukit batu.

tumblr_inline_njp3viOz5J1qbesv6

Bukit yang terdapat di Kabupaten Bengkayang, tepatnya di kelurahan Bumi emas Jaku malunu ini ternyata memiliki pesona yang mampu menarik perhatian khalayak umum baik dari wisatawan pribumi atau wisatawan asing. Hamparan bebatuan yang sangat besar ini ternyata menjadi ikon tersendiri yang juga kerap menjadi background para wisatawan untuk berfoto atau sekedar mengabadika moment mereka.

Nah, jika anda memang benar benar merminat untuk berkunjung ke Bukit Jamur, maka ada beberapa yang tidak boleh ditinggalkan. Ya, dalam perjalanan untuk menuju bukit jamur, kita akan melewati jembatan gantung atau yang biasa juga disebut dengan jembatan cinta, hal ini dikarenakan banyak sekali para muda mudi yang nongkrong di tempat tersebut di waktu sore hari. Menjadi hal yang istimewa juga dari jembatan cinta tersebut, karena di bawah jembatan tersebut dialiri sungi sebalo yang merupakan sungai yang memiliki kandungan emas yang sangat tinggi.

DSC_1795-1024x576

Setelah sampai di daerah bukit jamur tersebut, anda akan langsung disuguhkan dengan pemandangan yang sangat luar biasa, kita bisa melihat sunrise di pagi hari dengan disertai awan yang juga terlihat dibawah kita, pastinya moment tersebut menjadi moment yang pantas untuk diabadikan.

Semoga dengan informasi terkait dengan Bukit Penjamur Bengkayang ini bisa menjadi acuan wisata untuk anda. kata Indonesia itu indah, memang benar, bukan hanya di Jawa saja, tapi diberbagai daerah dan luar pulau ini juga menjadi pariwisata yang masih sangat alami dan pastinya menjadi wisata yang menarik hati.

Sekian dulu ya sobat, baca juga tempat-tempat Wisata lainnya ya,,,

One thought on “Wisata kalbar, Indahnya Bukit Penjamur Bengkayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *