Wisata Museum Satwa di Jawa Timur

images (6)Wisata Museum Satwa di Jawa Timur –¬†Kali ini kami akan memaparkan salah satu tempat wisata yang tidak kalah seru dari yang sebelumnya. Wisata kali ini merupakan wisata yang juga mengandung nilai edukasi, yakni Museum Satwa. Bukan hanya bagi anak anak, Museum Satwa ini sangatlah penting bagi kita semua, untuk bisa mempelajari banyak satwa yang ada. Museum Satwa ini terletak di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Wisata Museum Satwa di Jawa Timur ini banyak sekali menyajikan satwa satwa unik, bahkan satwa dari zaman purbakala juga. nah, jika anda ingin berkunjung ke Museum Satwa, kalian akan disuguhkan pengalaman yang seru dan menarik, tentunya semua itu berbau dengan edukasi. Obyek wisata ini memiliki 4 Gedung Utama, (dengan latar belakang Gunung Panderman).

images (5)

Museum Satwa ini menyajikan satwa-satwa yang sudah diawetkan dan fosil-fosil hewan purba yang sengaja didatangkan dari berbagai Negara diseluruh belahan dunia, seperti benua Amerika, Afrika, Asia, Australia, Eropa, Artik, dan Antartika.

Perlu kita ketahui, bahwa satwa-satwa yang diperolehnya bukan dari hewan hewan buruan yang diawetkan, tapi merupakan hewan yang sudah mati yang kemudian diawetkan untuk digunakan sebagai pengetahuan.

Museum Satwa juga menyajikan replika satwa dari zaman purba seperti Apatosaurus, Tyrannosaurus-Rex, Stegosaurus, Mammoth, dan masih banyak sekali replika satwa purba lainnya.

satwa1_26122009172033

Anda tidak perlu khawatir, di Museum Satwa ini juga memiliki Ruangan Belajar khusus yang memang disediakan untuk pengunjung agar bisa menikmati komposisi kehidupan para satwa.

Untuk fasilitas yang terdapat pada wisata Museum Satwa ini cukup banyak, selain dari Ruangan Belajar, terdapat pula Jungle Fast Food semacam kantin atau ruang makan, Lobby Hotel Pohon Inn, serta Pertunjukan boneka satwa. Pertunjukan boneka satwa ini juga menjadi hal yang banyak sekali diminati oleh para pengunjung.

unduhan (3)

Semoga dengan informasi Wisata Museum Satwa di atas bisa menjadi acuan anda dan keluarga untuk berwisata sekaligus bisa beredukasi, karena wisata dan edukasi akan menjadi pengalaman seru serta dapat secara cepat dalam membantu pemahaman terhadap anak anak anda.

unduhan (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *